The Greatest Wedding Episode 12 part 3

Thursday, January 08, 2015

Setelah Tae Youn mematikan telponnya. Myung Yi berkata Par tae Youn aku kasihan padamu , dia mengatakannya sambil menanggis.

Lalau ibu tae Youn membawa album foto tae Youn dan foto Dan kepada suaminya.
" Apa ini? " kata Ayah tae Youn
" Lihat ini" kata Ibu sambil menunjukan koran yang ada fotonya Dan " Putra Cha Ki Young persis seperti Tae Youn saat dia masih kecil " kata Ibu
Dia memasangkan foto Dan dan tae Youn pada ayha Tae Youn " aku yakin dia putra Tae Youn ' kata ibu , sambil menanggi ibu berbicara " cara dia dimanfaatkan dan dianiyaya... aku yakin dia tahu semuanya... Dia pasti menderita seorang diri dan tidak bisa mengatakan pada siapapun.... Bisakah kau bayangkan penderitaan yang dia alami.. Itu sebabnya dia tidak pernah kembali ke Korea " kata Ibu Tae Youn
sambil memegangi koran dengan gugup karena terkejut Ayah Tae Youn berkata " Tidak"  " bagaimana ini bisa terjadi sekarang? "  " Bagaimana? " ayah Tae Youn histeris
" Apa yang kita lakukan pasa Tae Youn kita yang malang?" kata Ibu pada Ayah. Mereka histeris karena kenyataan ini
" Kita dianggap apa oleh gadis jahat itu?  ... Dianggap apa putraku? .... Bgaaimana dia bisa memanfaatkan putra kita seperti itu? " kata Ibu
" Cukup... Menantu kita bisa mendengarmu! " kata ayah
Ternyata dibalik dingding Myung Yi sudah mengetahui semua itu.  Lalu ayah Tae Young menelpon seseorang dan memerintahkannya untuk mencari dimana Cha Ki Young tinggal sekarang.
Dibandara terlihat Tae Youn yang sedang tertidur di bangku ruang tunggu dan bermimpi kejadian 3 tahun yang lalu

Flashback
Dia teringat saat mendapatkan serangan babi hutan pada saat berburu. Lalu terlihat Tae Youn terbaring penuh luka di rumah sakit.
Lalu Ki Young datang bersama Dan bayi, dia menggemgam tangan Tae Youn dan berkata " Maafkan akua" lalu terdengar suar Dan bayi menangis di gendongan Ki Young.
Lalu Myung Yi yang sedang mendorong Tae Youn di kursi roda berpapasan dengan Ki Young yang mendorong Dan bayi dalam dorongan. Myung Yi dan Ki Young saling memperhatikan.
Myung Yi berkata pada Tae Youn " Kau tidak mengucapkan selamat tinggal terakhir kali sebelunm kau pergi ke Amerika?"  Tae Youn hanya menjawan "humm"
Flashback end

Di apartemen Ki Young sedang memperhatikan Dan yang sudah tertidur, lalu dia mengigat kembali kejadian Tae Youn menggusir Dan pada saat di taman . Menggitat itu Ki Young menanggis
Lalua Ki Young menelepon Yun Hee dan menceritakan kejadian pertemuannya dengan Tae Youn hari ini.

Disaat Ki Young menelepon Yun Hee, Yun Hee sedang mengunjungi Jung Young di restaurantnya, tapi Yun Hee malah melihat Jung Young sedang memanggasng daging dengan para gadis-gadis yang cantik.
" Yun Hee, kau datang? " kata Jung Young saat melihat kedatangan Yun Hee.  Lalu para gadis yang sedang bersama Jung Young menyapa Yun Hee   " Apa kabar kami sudah mendengar banyak tentang dirimu. Silahka bergabung dengan kami. "   kata para gadis
Tetapi Yun Hee menolak ajakan mereka dan pergi dari situ. Tapi Jung Youn menggejarnya, mereka bertengkar karena Yun Hee cemburu.

Dirumah Yun Hee dan Il Jong
Il Jong mendapatkan telpon dari Suster Jang, Suster Jang menanyakan keberadaan Il Jong namun karena Il Jung sedang asik nonton tv dia berbohong pada Suster Jang tentang keberadaanya agar tidak bertemu Suster Jang.
Suster Jang yang tahu bahwa Il Jong berbohong karena dia sedang ada di depan pintu rumah Il Jong dan Yun Hee, Suster Jung pun marah lalu menghampiri Il Jong dan memukulinya. Di saat itu Yun Hee yang baru tiba di rumah melihat kejadian itu. Lalu dia membantu Il Jong dengan menarik rambut Suster Jang lalu menyeretnya keluar rumah lalu Yun Hee menutup pintu. Suster Jang pun marah-marah dan berteriak seketika Yun Hee membuka pintu dan langsung menyiram air ke wajah Suster Jang setelah itu dia melaporkan Suster Jang kepada polisi melalu telpon dan Yun Hee mengancam Suster Jang agar dia tidak membuat keributan lagi.
Setelah kejadian itu mereka duduk bersama, Yun Hee dan Il Jong duduk sambil meminum kopi dan berbincang tentang hubungan asamara mereka ( ceritanya dua-duanya lagi berantem sama pacarnya nih :D ).

Di tempat Daycarenya Dan
Dan dan Ki Young sedang keluar bergandengan tangan dan membicarakan ulang tahu Dan. Dan bertanya pada Ki Young apakah ayahnya akan datang pada acara ulang tahunnya dan Ki Young menangapi peretanyaan dengan senyuman. Di luar Daycare terpakir sebuah mobil. Dan terlihat orang tua Tae Youn sedang mengawasi Dan dan Ki Young dari dalam mobil. Ibu Tae Youn menangis melihat cucunya harus disembunyikan selama ini dan dia menyalahkan Ki Young karena telah melakukan semua ini dari dalam mobil.

Di tempat lain di sebuah restaurant. Myung Yi memerintahkan anak buahnya untuk tetap mengawasi Dan, Myung Yi memerintahkan untuk membawa Dan kepadanya. Dia memrintahkan untuk mengambil Dan bila waktunya sudah tiba (exspresinya Myung Yi kaya evil deh!! pas di adegan ini)

Lalu adegan berganti dengan Eun Cha yang sedang berada di tempat peramal.
Dia meramalkan tentang kesuksennya pada seorang peramal. Lalu peramal berkata bahwa kesuksesannya tergantung pada seorang wanita dan bilang wanita itu punya kemampuan membuat seorang pri menjadi kepala negara. Lalu peramal menyarankan Eun Cha untuk menikah dengan wanita itu (read Cha Ki Young) dan Eun Cha sangat kaget mendengar itu namun dia terlihat bahagia.

Dikantor Eun Cha melihat elektlabitasnya untuk menjadi anggota dewan ( maaf aku binggung mau bilang mentri atau anggota dewan ) Dia mendapat respon positif dan banyak pendukungnya adalah wanita, lalu Eun Cha tersenyum bahagia. tiba-Tiba Komisaris ( Ayah Tae Youn ) menyuruh Eun Cha datang kerumahnya.
Komisaris berjanji akan mendukung pencalonan diri Eun Cha asalakan Eun Cha sanggup memenuhi kenginannya. Dan keingginan Komisaris adalah membawa Dan kepadanya dan Eun Cha menyetujuinya. (jahat Eun Chaaa).

Diapartemennya Ki Young sedang menyiapkan sup rumput laut untuk ulang tahun Dan, ketika ia mencicipi sup rumput laut lalu bel pintunya berbunyi. Seketika eun Cha masuk, Dia menyuruh Ki Young bekerja uyntuk interview di lapangan golf karena itu perintah komisaris. Tapi Ki Young menolak kareana hari ini adalah hari ulang tahu Dan, lalu Eun Cha berkata bahwa dia tidak boleh menolak karena dia diambang pemecatan lalu Ki Young setuju.
Eun Cha menjemoput Dan di Daycare karena Ki Young sedang bekerja meliput berita, Lalu Eun Cha memberikan hadiah untuk Dan dengan cara mereka berjalan-jalan. Eun Chsa meminta ijin dari Ki Young dan dia setuju.

Eun Cha dan Dan sedang di restoran, Lalu Komisaris meneklpon dan menanyakan tentang Dan, Eun Cha menjawab Dan bersamanya, dia akan membawa Dan pada Komisaris tapi karena ini hari ulang tahu Dan, Eun Chsa meminta ijin kepada komisaris untuk mengabiskan waktu bersama Dan, lalu Komisaris mengijinkan.
Lalu Eun Cha memberitahu Dan bahwa dia mempunyai kakeknya dan Kakenya orang kaya raya, Eun Cha memberitahu bahwa ia akan bertemu dengan kakenya.
Eun Cha bertanya pada Dan siapa orang favoritmu diseluruh dunia? " ibu" jawab Dan, lalu siapa lagi tanya Eun Cha dan Dan pun menjawab " Ibu ... Ibu .... Ibu "  lalu Eun Cha frustasi mendengar jawaban Dan.
Dia bertanya lagi siapa orang kedua favoritmu di dunia dan Dan menjawab " Ayah " sambil menunjuk Eun Cha. lalu Dan engeluarkan undangan ul;ang Tahun untuk Eun Cha yang dibuatnya sendiri, Dan meminta Eun Cha datang ke pesta ulang tahunnya. ( sedinya Eun Cha ).
Eun Cha meningkalkan Dan untuk menaruh piring kotor, lalu disana dia berpikir tentang apa yang dia lakukan Eun Cha merasa bersalah. Setelah Eun Cha selesai termenung dia kembali kemeja tadi dan jeng...jeng...jeng  Dan tidak ada ditempat itu.
Eun Cha panik mencari Dan tapi tetap saja tidak menemukannya dan dia terlihat sedih, lalu EunCha memberitahu Ki Young bahwa Dan hilang.
Ki Young dengan paniknya langsung ketempat dimana Dan menghilang dan dia menangis sambil mencari Dan.

You Might Also Like

26 comments

  1. Wah aku dpt nulis komentar pertama kali. Tapi ini kok belum ada gambarnya
    Tapi gak apa-apa yg penting rasa penasaran aku hilang. Tapi kok ini sinopsis gak pernah dilanjutin lagi ya

    ReplyDelete
  2. Lnjutin lg donk sinopsis ini... penasaran

    ReplyDelete
  3. arrghhhhhh Dan diculik siapa? huhuhu kasian ki young dan tae yoon. myung hee dan ortunya tae yoon sadisss

    ReplyDelete
  4. I am sure this post has helped me save many hours of browsing other related posts just to find what I was looking for. Many thanks!
    online Python training
    python training in chennai

    ReplyDelete
  5. It's interesting that many of the bloggers to helped clarify a few things for me as well as giving.Most of ideas can be nice content.The people to give them a good shake to get your point and across the command
    Python Online training
    python Training in Chennai
    Python training in Bangalore

    ReplyDelete
  6. Great Article… I love to read your articles because your writing style is too good, its is very very helpful for all of us and I never get bored while reading your article because, they are becomes a more and more interesting from the starting lines until the end.
    redmi service center in t nagar
    redmi service center in vadapalani

    ReplyDelete
  7. Thank you for taking time to provide us some of the useful and exclusive information with us.
    Regards,
    selenium course in chennai

    ReplyDelete
  8. I am really happy to say it’s an interesting post to read. I learn new information from your article, you are doing a great job. Keep it up...

    Bangalore Training Academy is a Best Institute of Salesforce Admin Training in Bangalore . We Offer Quality Salesforce Admin with 100% Placement Assistance on affordable training course fees in Bangalore. We also provide advanced classroom and lab facility.

    ReplyDelete
  9. I am happy for sharing on this blog its awesome blog I really impressed. Thanks for sharing. Great efforts.

    Became An Expert In UiPath Course ! Learn from experienced Trainers and get the knowledge to crack a coding interview, @Softgen Infotech Located in BTM.

    ReplyDelete

  10. I am very happy when read this blog post because blog post written in good manner and write on good topic. Thanks for sharing valuable information UI Path Course.

    Java training in chennai | Java training in annanagar | Java training in omr | Java training in porur | Java training in tambaram | Java training in velachery

    ReplyDelete
  11. Such a wondering Articles are here...These Blogs are stimulating users to Gain more Knowledge about PYTHON languages...hope it will helpful for All, Thanks for Sharing a valuable Blogs.

    python training in chennai | python training in annanagar | python training in omr | python training in porur | python training in tambaram | python training in velachery

    ReplyDelete
  12. Great post! I am actually getting ready to across this information, It’s very helpful for this blog.Also great with all of the valuable information you have Keep up the good work you are doing well.
    DevOps Training in Chennai

    DevOps Course in Chennai


    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images