Sinopsis The Greatest Wedding Episode 12 part 1

Tuesday, December 16, 2014

hai aku baru nulis sinopsis, aku membuat episode 12 ini dengan 3 part ya soalnya aku belum ada gambarnya jadi diperjelas dengan tulisan saja yang banyak ya :) . Terimakasih mau membaca sinopsis ku ini, maaf bila ada yang salah
gumawooo :D


Setelah acara fashion show selesai, para wartawan bertanya kepada Jo Eun Cha
" Penyiar Jo kami dengar kau mencalonkan diri pada pemilu tahun ini? " seru wartawan
" Aku rasa itu bukan topik yang baik dibicarakan sekarang " kata Jo Eun Cha
lalu wartawan bertanya kembali " Penyiar Jo kau sepertinya sangat mencintai anak-anak?"
" Karena aku semakin tua, aku lebih tertarik hidup mapan daripada pacaran. Ku akui walaupun aku bukan ayah kandungnya tapi, aku berencana menjadi ayah wali yang baik ": kata Jo Eun Cha
" Ku dengar sekarang acara reality show antara ayah dan anak sangat populer belakangan ini" seru salah satu wartawan
Lalu Jo Eun Cha menjawabnya dengan tertawa " Apakah ada yang akan memakai kami berdu? "
lalu semuanya tertawa

Tiba-tiba Cha Ki Young datang menghampiri mereka semua untuk mengambil Dan dari gendongan Jo Eun Cha " Dan kemailah" kata Cha Ki Young
Lalu wartawan wanita bertanya pada Cha Gi Young " Sudah berapa lama kami tidak melihat anda tampil pada acra besar seperti ini? Bagaimana kabarmu saat ini? '
" Tidak ada wawancara" kata Cha Gi Young

Lalu mereka pergi dari gadapan wartawan ke backstage. Jo Eun Cha mengejar mereka " Dan tunggu ayah" kata Eun Cha
"Jangan mengikuti kami kata Cha Ki Young" dengan berteriak lalu dia berkata lagi "Pergi!" kepada Jo Eun Cha
Jo Eun Cha berkata " Kenapa kau berteriak? Dan bisa ketakutan! "
Cha Ki Young berkata " Aku sengaja mengambil program-program kecil sehingga tidak ada yang menyadariku! Aku tahu itu mungkin terdengar sebagai alasan tapi selama 3 tahun ini.. Aku benar-benar sudah bekerja keras untuk menghilangkan ketenaran dan popularitas ku!"
Cha Ki Young lalu berkata dengan sedih " Karena ankku akan terluka jika aku tetap dalam pusat perhatian umum"
" Meskipun kau begitu kau tetap tidak bisa menyembunyikan Dan, dia itu tumbuh" kata Jo Eun Cha
Ki Young beteriak " Selama ini kau telah mengambil keuntungan dariku, tapi kau jangan mencari masalah denganku. Akan kubunuh siapapun yang berani mencari masalah dengan anakku! "

Lalu di bandara Park Tae Youn melihat berita tentang kemunculan Cha Ki Young dan anaknya di publik dengan menjadi MC fashion show Oh Shin Hee
Lalu Park Tae Youn memutuskan untuk kembali ke Amerika, saat membeli tiket pesawat ternyata Park Tae Youn kehilangan dompetnya pada saat melihat berita Ki Young di tv.

Sesudah pulang kerumah ibu Tae Young langsung mencocokan foto Dan dan Tae Young kecil, Ibunya Tae Young menyadari bahwa dan ternyata anak tae Young. Lalu Eun Cha mendapat telpon dari komisari ( ayahnya Tae Youn) menyuruihnya datang ke tempatnya untuk membicarakan tentang dirinya yang akan menjadi kandidat.
Untuk mendapatkan Ki Young , Eun Cha pindah ke tempat apertemen yang sama dengan Ki Young. Dan Eun Cha pindah ke apartemen milik Tae Young dan Myung Yi, saat makelah apartemen memberitahu bahwa penyiar Jo ingin menyewa apartemennya Myung Yi sedang berada di kantor pengacara untuk membicarakan tentang hak asuh Dan.
Di apartemennya Ki Young sedak sakit lalui Dan menawarkan diri untuk menggambil obat untu Ibunya, lalu Ki Young mencium dan memeluk Dan. Pada saat dan mau mengambil obat yang berada diatas lemari Dan terjatu, Dan menanggis lalu Ki Young panik. Pada saat ingin membawa ke RS Ki Young bertemu Eun Cha, lalu mereka membawa Dan RS. Sesampainya di RS Dan dan Ki Young mendapatkan perawatan dari Dokter. Untungnya Dan tidak ada yang sakit lalu Eun Cha menghibur Dan.
Eun Cha meminta maaf karena memunculkan dan pada acara fashion show tanpa seijin Ki Young, dia berkata kalau kau menentang sistem pernikahan di negara kita, kau harus berjuang dengan cara apapun, dan kenapa kau menyembunyikan anak semanis ini ( maksudnya Dan).
Ki Young berkata setelah aku menjadi ibu, aku menjadi pengecut dan tak peduli apapun asalkan anakku tidak terluka, aku takut anakku terluka karena keputusan ku.

Ternyata tae Youn kehabisan uang dan mengamen di jalan ( padahal kan dia bisa aja pulang ya :D )
Disitu juga Eun Cha, Ki Young dan Dan sedang berjalan bersama, tenyata Tae Youn melihat mereka. Dan tertarik melihat pengamen yang sedang bermain (itu loh Tae Youn). Lalu dia datang menghampiri tapi malah di usir oleh Tae Youn dan Dan menangis dengan perlakuan terhadapnya. Ki Young dan Eun Cha baru sadar saat mendengar Dan menangis bahwa orang yang di hampirinya adalah Tae Youn. Eun Cha berteriak " Hai Park tae Youn" lalu menghampiri Dan untuk menenangkan. Ki Young kaget melihat Tae Youn lalu menghampiri eun Cha dan Dan. " bajing*an bususk itu "  kata Eun Cha pada Tae Youn. " Tak apa-apa Dan ada ayah disini" kata Eun cha pada Dan., lalu mereka pergi.
Tae Youn yang emosi karena kejadian tadi, tidak senganja menabra pasangan, lalu dia membuat keributan dengan perkelahian di jalan dengan orang yang tadi ditabraknya. Lalu polisis datang menangkapa Tae Young karena telah memukuli orang. Pada saat di kantor polisi tae youn diintrogasi, tapi TaeYoun tak mau memberi tahu alamat rumah dan nomor telponnya di Korea lalu dia dimasukan kedalam sel.
Terlihat Sun Nyeo sedang membuka facebook dan melihat akunnys Pedro dan tanpa sengaja dia menekan tombol permintaan pertemanaan, Sun Nyeo sangat panik lalu dia menanyakan apakah permintaan pertemanan di facebook bisa dibatalkan? lalu teman Sun Nyeo menjawab bisa tapi kalau notifikasinya sudah dilihat oleh yang mempunyai akun maka tak bisa lagi dibatalkan. lau Sun Nyeo panik kareana ini. Lalu temannya memberitahu perkelahian seseorang yang mirip TaeYoun di socmed , lalu Sun Nyeo menyuruh temannya untuk mengirim videonya ke wall facebook Sun Nyeo.















You Might Also Like

9 comments

  1. kenapa sih tae yoon mesti begitu sama ki young atau anaknya? sebel tapi penasaran kelanjutannya gimana.
    nunggu lanjutannya nih mba heheh. makasi uda dibikinin sinopsisnya.

    ReplyDelete
  2. mbk yg nerusisn sinopsisnya za?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images