Resensi Buku

Sunday, June 02, 2013

 



Judul : Menunggu
Penulis : Dahlian & Robin Wijaya
Penerbit : Gagas Media





Sinopsis :

Aku sedang merindukanmu, apakah kau tahu itu? Saat bulan penuh di atas kepala, aku menggantungkan doa untukmu di antara bintang-bintang. Semoga suatu saat hatimu akan menoleh kepadaku, menyadari bahwa akulah akhir dari penantianmu.

Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu dalam dekapanku. Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu. Dan kesabaranku kian menipis seperti batu yang terus-terusan digerus air. Aku sudah menunggu terlalu lama, nyerinya semakin lama kian terasa nyata.

Aku mencintaimu... karenanya aku selalu merindukanmu. Namun, seperti pertanyaan yang kubisikkan pada rembulan malam itu: apakah kau juga sedang merindukanku?




 Review : 

Menurut saya menunggu adalah dua kisah cinta yang berlawan. Cerita Last Chance dari Dahlian dan Reason dari Robin. Kedua cerita ini punya benang merah yaitu MEMEDAM CINTA. Tapi mempunyai akhir yang berbeda pada last Chance Happy ending sedangkan Reason sad ending.
Last Chance (Dahlian) seperti biasa Dahlian bisa menghidupkan suasana tokohnya. Dengan nuansa romantis antara kisah cinta Abi dan Risa. Last Chance bergenre Metropop, seperti yang biasa ditulis Dahlian. Romantis,Lucu dan Dewasa.
Reason (Robin W) dia membawa kisah-kasih Gentar dan Lenka, dengan plot maju-mudur Robin sukses membuat kegalauan bagi para pembacanya. Kisah cinta yang tak terbalas dsn si tokoh utama wanita memilih untu menikah dengan pria lain. 

My Rate for this book :  3 STAR







 Janita Mariani Priscilla 
 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images