SPOILER The Greatest Wedding Episode 11

Tuesday, December 02, 2014

Hi sorry kalo agak aneh cara penulisannya ini pertama kali aku nulis sinopsis ya..

3 tahun kemudian...
Ketika Ki Young sedang bekerja meliput berita ia tidak konsentrasi dengan apa yang diperintahkan oleh tim peliput karena ia memikirkan Dan anaknya yang seharusnya sudah ia jemput dari day care.
 oung
Karena ketidakbecusannya menjadi wartawan Ki Young dipanggil oleh Direkturnya dikarenakan dia berada di urutan pertama karyawan yang memili kinerja yang buruk oleh karena itu dia harus menyerahkan penduran dirinya.

Demi mendapatkan pekerjaannya kembali Ki Young menyetujui permintaan Anchour Jo untuk menjadi istrinya pada saat dia ingin mencalonkan diri menjadi Mentri ( kayaknya sih gitu tapi gak tau benar atau salah :D )

Ki Young pun menyutujui demi membiyayai kehidupannya dan Dan.
Ki Young mendapatkan tugas menjadi pembawa acara pada suatu fashion show yang dibuat oleh istri saingannya Anchour Jo buat jadi mentri.
Dan pada saat yang tak terduga, tiba-tiba Anchour Jo membawa Dan naik keatas panggung untuk menemani Ki Young yang menjadi MC dan pada saat itu juga ada Ibunya Park Tae Yun dan Mi Young, lalu apakah yang akan terjadi??

Pada preview episode 12nya sih aku lihat sepertinya Mi Young mau menggambil Dan dari Ki Young dan ada juga Park Tae Yun yang baru pulang dari Amerika.

Maaf ya kalau salah, ditunggu kritik dan sarannya
GUMAWO :)

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images